Kapolsek Kemuning Bersama Upika Sinergis Dengan Panwascam Ciptakan Pemilu Damai 

Selasa, 19 Desember 2023 - 10:28:54 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Kemuning menyambangi kantor Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kemuning. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak semua pihak untuk mengawal pelaksanaan pentahapan pemilu 2023/2024 ini dengan baik.

"Kepada Ketua Panwas Kecamatan Kemuning saudara Handoko dan jajaranya, kita menyampaikan dukungan kepada Panwascam untuk melakukan tugas pokok dan fungsinya sebagai Panwas agar dapat bekerja dengan baik, profesional dan netral dalam pelaksanaannya," kata Kompol Teguh Wiyono SH MH.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengajak semua pihak untuk bersinergis menjaga situasi kamtibmas yang Kondusif selama tahapan pemilu berjalan sehingga kata dia, seluruh aktifitas dan kegiatan masyarakat juga dapat berjalan dengan baik tanpa ada permasalahan yang mengganggu. 

"Kerjasama dan koordinasi yang baik Upika Kecamatan dan Panwascam dalam mengawal pentahapan kampanye saat ini sudah baik dilaksanakan dilapangan hal tersebut tentunya harus dipertahankan dan ditingkatkan kembali, semoga seluruh tahapan pemilu 2023/2024 dapat terlaksana sesuai jadwal dan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif, Aamiin," kata Kapolsek mengakhiri.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex